-
PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI SEBAGAI MAHASISWA
Sub Bagian Administrasi Akademik Bagian Akademik & Kemahasiswaan Biro AUAK IAIN Pontianak
-
PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI SEBAGAI MAHASISWA
Sub Bagian Administrasi Akademik Bagian Akademik & Kemahasiswaan Biro AUAK IAIN Pontianak
-
PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI SEBAGAI MAHASISWA
Sub Bagian Administrasi Akademik Bagian Akademik & Kemahasiswaan Biro AUAK IAIN Pontianak
PERHATIAN...!!!
Formulir ini resmi diterbitkan oleh Sub Bagian Administrasi Akademik Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Isilah daftar isian di bawah ini dengan benar dan lengkap sesuai berkas yang diserahkan menggunakan huruf kapital. Sebelum meng-klik KIRIM/SUBMIT, pastikan semua isian sudah terisi dengan benar dan lengkap. Untuk komunikasi selanjutnya dan/atau untuk pengiriman surat yang telah selesai diproses akan dilakukan VIA EMAIL yang terdaftar. Terima Kasih...
SYARAT & PROSEDUR PENGAJUAN
Sub Bagian Administrasi Akademik Bagian Akademik & Kemahasiswaan
Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK)
Institut Agama Islam Negeri (IAIN) PontianakFORMULIR ONLINE
Silahkan isi Formulir Online yang telah RESMI dikeluarkan oleh Sub Bagian Administrasi Akademik Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Biro AUAK secara benar, cermat dan lengkap dengan menggunakan Huruf Kapital.
SCAN & LAMPIRKAN
Silahkan Scan & Lampirkan semua berkas dan/atau dokumen ASLI yang di-WAJIB-kan pada Formulir Online tersebut.
PENYERAHAN BERKAS
Adapun berkas yang harus diserahkan:
(1) Print Out / Cetak Formulir Permohonan Pengunduran Diri Sebagai Mahasiswa;
(2) Bukti Pembayaran SPP Terakhir;
(3) Transkrip Akademik Yang Telah Dicapai;
(4) Surat Keterangan Bebas Pinjaman Buku dari Perpustakaan;
(5) KTM.
VERIFIKASI & VALIDASI
Berkas Fisik yang diserahkan akan lansung di-Verifikasi & di-Validasi oleh Petugas guna men-COCOK-kan dengan Data Formulir Online & Data yang telah tersaji di Sub Bagian Administrasi Akademik Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Biro AUAK.
-
FORMULIR SURAT PERMOHONAN CUTI KULIAH
Sub Bagian Administrasi Akademik Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Biro AUAK IAIN Pontianak.
-
FORMULIR SURAT PERMOHONAN MASIH KULIAH
Sub Bagian Administrasi Akademik Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Biro AUAK IAIN Pontianak.
-
FORMULIR PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI SEBAGAI MAHASISWA
Sub Bagian Administrasi Akademik Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Biro AUAK IAIN Pontianak.
PELAYANAN ADMINISTRASI AKADEMIK
Bagian Akademik & Kemahasiswaan Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak
Aktif & Cuti Kuliah
Segala sesuatu yang berkaitan dengan administrasi pengajuan permohonan Surat Keterangan Masih Kuliah dan Cuti Kuliah.
Pindah Kuliah
Segala administrasi mengenai perpindahan mahasiswa dari satu program studi ke program studi lainnya baik internal perguruan tinggi maupun antar perguruan tinggi.
Siakad
Registrasi Mahasiswa Baru, Updating Data Pokok Mahasiswa, Updating Status Cuti Kuliah dan Udating Data Alumni adalah merupakan wilayah kerja dan/atau "Hak Akses" Admin Siakad di tingkat Biro, sementara yang berkaitan dengan perkuliahan, mulai dari Dosen Penasehat Akademik, Jadwal Kuliah, KRS dan KHS, silahkan konsultasikan dengan Admin Siakad di tingkat Fakultas.
Wisuda & Ijazah
Segala hal yang berkaitan dengan Wisuda dan Ijazah, seperti: Administrasi Pendaftaran Wisuda, Pembuatan dan Pengambilan Ijazah, Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah, dan Surat Keterangan Pengganti Ijazah.
-
BERI MASUKAN
Bantu Kami agar dapat menyuguhkan pelayanan yang terbaik dengan memberikan masukan kepada Kami...
Terima Kasih...!!!