PENGUMUMAN KELULUSAN DAN PEMBERKASAN
UANG KULIAH TUNGGAL (UKT) JALUR SPAN-PTKIN TAHUN 2021
IAIN PONTIANAK
Nomor : B-1192/In. 15/PP.00.9/04/2021

1. Berdasarkan hasil rapat kelulusan Senin tanggal 05 April 2021, bagi nama-nama yang tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan lulus sebagai calon mahasiswa baru jalur SPAN-PTKIN Tahun 2021. Calon mahasiswa baru jalur SPAN-PTKIN Tahun 2021 WAJIB melakukan seluruh proses Pemberkasan Uang Kuliah Tunggal (UKT) pada tanggal 15 – 27 April 2021.
2. Mencermati perkembangan penyebaran COVID-19 akhir-akhir ini yang semakin meluas dalam upaya untuk melaksanakan Physical Distancing dan memprioritaskan keselamatan calon mahasiswa baru maka proses Pemberkasan Uang Kuliah Tunggal (UKT) dapat dilakukan dengan cara mengirimkan berkas melalui jasa pengiriman atau dapat diantar langsung ke Institut Agama Islam Negeri Pontianak Gedung Biro AUAK di Jalan Letjend. Soeprapto No. 19 dengan memasukan langsung berkas ke kotak yang telah disediakan tanpa perlu bertemu petugas.
3. Calon Mahasiswa baru WAJIB mengikuti Tata cara dan Proses Registrasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) Mahasiswa Baru sebagai berikut :

a. Meng-Unduh formulir data dukung Uang Kuliah Tunggal (UKT) di http://tiny.cc/formulirUKT2021 dan mengisi semua formulir tersebut dengan benar sesuai identitas;
b. Melengkapi syarat – syarat lainnya:

1) Surat Keterangan Penghasilan dari Kelurahan/Kepala Desa mengenai penghasilan Orang tua/Wali bagi yang bekerja di sektor Informal, seperti: petani, nelayan, buruh, pedagang, supir, wirausaha dan Lainnya;
2) Slip gaji orang tua (ayah dan ibu, atau wali) yang bekerja di sektor formal, seperti: PNS, TNI/Polri, BUMN/BUMD dan Karyawan Swasta;
3) Fotocopy Bukti Pemegang Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Program Keluarga Harapan(PKH), (JIKA ADA);
4) Fotocopy Kartu Keluarga dan KTP orangtua/wali yang masih berlaku;
5) Fotocopy Pembayaran Listrik 2 bulan terakhir bagi Listrik Pascabayar. Bagi Listrik Prabayar membuat surat keterangan (format bebas,bisa tulis tangan) pemakaian selama 2 bulan ditandatangani oleh kepala keluarga atau Surat Pernyataan dari kepala keluarga bahwa tidak tersedia aliran listrik atau listrik menumpang dengan tetangga;
6) Fotocopy Pembayaran Rekening PDAM (JIKA ADA);
7) Fotocopy Kartu Peserta Tes/Tanda Keikutsertaan SPAN-PTKIN 2021;
8) Fotocopy Ijazah/Surat Keterangan Lulus (jika sudah dikeluarkan oleh pihak Diknas/Sekolah).

c. Semua dokumen poin a dan b dimasukkan kedalam amplop Coklat dengan format sebagai berikut:

Ditujukan kepada:

 Identitas Pengirim:

d. Berkas tersebut dikirimkan melalui jasa pengiriman (POS/JNE/JNT/dll) tercatat paling lambat Tanggal 27 April 2021 (cap pos) atau dapat mengantarkan berkas secara langsung ke Institut Agama Islam Negeri Pontianak Gedung Biro. AUAK. di Jalan Letjend. Soeprapto No. 19 Pontianak.
Waktu Pengantaran Dokumen secara Langsung:
Tanggal : 15 s/d 27 April 2021
Waktu    : 09.00 s/d 15.00 WIBA
e. Calon Mahasiswa melihat pengumuman Kelompok UKT Mahasiswa Baru Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak Jalur SPAN-PTKIN Tahun Akademik 2021/2022 Tanggal 06 Mei 2021 melalui laman http://akademik.iainptk.ac.id
f. Pembayaran UKT dan Daftar ulang Calon Mahasiswa Baru Institut Agama Islam Negeri Pontianak Jalur SPAN-PTKIN pada Tanggal 17 Mei – 4 Juni 2021; Informasi dan Tata cara Daftar Ulang dapat dilihat pada laman http://akademik.iainptk.ac.id
g. Bagi Calon Mahasiswa Baru Wajib mengikuti semua proses Registrasi yang telah ditetapkan oleh panitia. Bagi mahasiswa yang tidak melakukan Registrasi uang kuliah tunggal maka dianggap MENGUNDURKAN DIRI.

Pontianak, 15 April 2021
Rektor,

Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here